Breaking News

Oknum anggota polres bangka keroyok anggota sat pol pp bangka,andre politik:pecat oknum perwira tersebut,ini anggota apa preman?

SIDIKKASUS.COM-Pangkalpinang-kabupaten bangka dihebohkan ada nya pengeroyokan dan aniaya oleh oknum perwira polres bangka dengan anggota sat pol pp kabupaten bangka,sabtu malam(23-03-24).

Berawal permasalahan nya anak anggota sat pol pp bangka sering menjadi korban perundungan oleh cucu oknum anggota perwira polri yang bertugas di polres bangka.

Lalu anggota sat pol pp kabupaten bangka menasehati cucu dari oknum perwira polisi untuk stop dan berhenti menganiaya dan perundungan terhadap anak nya itu.

Lalu oknum anggota perwira polres bangka yang sok jago,sok hebat,dan arogan tidak terima dan langsung mendatangi rumah anggota sat pol pp bangka dan melakukan penganiayaan.

Tidak sekali,sekitar jam  22.00 dan 23.00 bang jago oknum perwira polres bangka kembali datang dengan membawa beberapa orang dan melakukan pengeroyokan.

Andre pascal posshumah atau andre politik aktivis pemuda bangka belitung sekaligus founder andre politik group mendesak kapolda babel memecat oknum perwira anggota polres bangka.

"Saya minta dan mendesak bapak kapolda dan kabid propam polda babel pecat dan penjarakan oknum perwira anggota polisi yang bertugas di polres bangka,ini anggota polisi apa preman?"ungkap andre
© Copyright 2022 - sidikkasus.com