Breaking News

Polres Gowa Gelar Buka Puasa Bersama Ramadan 1445 H Dengan Purnawirawan Polri dan Warakawuri

SIDIKKASUS.COM-Polres Gowa menggelar acara Buka Puasa Bersama Ramadan 1445 H yang dihadiri oleh Purnawirawan Polri dan Warakawuri. Acara berlangsung di Cafe Dewi, Jalan Agussalim Sungguminasa Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa dengan tema "Sucikan Pikiran, Lapangkan Hati, Senantiasa Menjalin Silaturahmi", Senin (08/04/2024).

Acara ini menjadi momentum untuk menyatukan hati dan pikiran dalam suasana Ramadan. Sebelum berbuka puasa, para hadirin disuguhkan dengan siraman rohani oleh Uztads DR Saad Kafrawi, S.H, M.H, yang memberikan pesan-pesan inspiratif.

Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, beserta Wakapolres Gowa KOMPOL Gani, S.H, M.H, turut hadir dalam acara ini, didampingi oleh para Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek Jajaran. 

Tak hanya itu, Ketua PP Polri Cabang Gowa AKBP (Purn) Dr. H. Karsudin juga ikut memeriahkan acara tersebut bersama Purnawirawan Polri dan Warakawuri Polres Gowa.

Acara ini menjadi momen berharga untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat kebersamaan di tengah bulan suci Ramadan. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus diadakan untuk mempererat hubungan antara seluruh elemen masyarakat, termasuk Purnawirawan Polri dan Warakawuri.

Humas Polres Gowa
© Copyright 2022 - sidikkasus.com