Breaking News

Ada Apa, Plt Kepala DLH Kota Makassar Belum Mencairkan Anggaran Oprasional Pakkandatto

Makassar, -Gelar rakor bersama para Kordinator Kecamatan. Pakandatto Se’kota Makassar, rapat kordinasi ini dipimpin langsung oleh. Muhammad Akil Djamaluddin, Koordinator Pakandatto kota Makassar, yang bertempat di cafe obe jalan Gunung lantimojong, Rabu (15/05/2024).

Dalam pertemuan ini, ada beberapa hal, yang dibahas diantaranya. Persoalan biaya Operasional bulan maret dan april, karena sampai detik ini belum ada tanda-tanda pencairan. Dari dinas lingkungan hidup kota makassar.

“Muhammad Akil Djamaluddin, selaku koordinator pakandatto kota makassar menyampaikan. Kepada para korcam, bahwa dalam waktu dekat ini saya akan berkordinasi dengan Plt kepala dinas DLH. Mudah-mudahan biaya operasional untuk bulan maret dan april bisa dicairkan secepatnya, karena teman teman pakandatto kelurahan sudah merasa resah. Apalagi sudah lama menunggu dan dalam waktu dekat mau penerimaan siswa baru,” jelasnya

Lanjut. Hamzah, selaku korcam pakandatto Kecamatan ujung tanah sangat berharap kepada koordinator, agar bisa secepatnya menemui kadis yang bersangkutan. Kasihan teman-teman kita sudah berteriak dan apa kendalanya sampai sekarang belum di cairkan biaya operasional pakadatto di 153 Kelurahan,” ujar Hamzah

Diakhir rapat. Koordinator pakkandatto mengatakan, disini saya sangat berharap. Kepada para korcam untuk menyampaikan, ke anggotanya dibawah agar bisa bersabar, dan tetap bekerja dengan semangat untuk membantu Program bapak Walikota. Yaitu Makassar Bersih.

Kalau biaya operasional bisa keluar lebih cepat, berarti kadis DLH sangat peduli dengan anggota pakandatto. Makassar bersih baik untuk semua,” Ujar. Muhammad Akil.
© Copyright 2022 - sidikkasus.com