Breaking News

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Liukang Tanggaya, Kembali Menyoroti Kapal Ambulance Laut

SIDIKKASUS.COM-Pangkep_Senin (27/05/2024). Kembali terjadi adanya korban jiwa seorang anak kecil di Desa Balo-Baloang Kecamatan Liukang Tangaya Kabupaten Pangkep yang dirujuk ke Makassar  untuk melakukan pengobatan lebih lanjut.

Selain daripada itu Rute atau waktu perjalanan  dari Desa Balo-Baloang Kecamatan Liukang Tangaya Kabupaten Pangkep  menuju Makasar itu memakan waktu selama 1 hari dalam menggunakan alat Transportasi Kapal Perintis K.M Amukti Palapa.

Asrullah  selaku Ketua Umum Himalaya Kabupaten Pangkep, sangat menyayangkan atas adanya kejadian anak kecil yang meninggal Di K.M  Printis Amukti Palapa dalam melakukan perjalanan untuk pengobatan yang memakan waktu selama satu hari, katanya.

"Sehingga hal tersebut kami menduga bahwa adanya peristiwa kejadian korban di karenakan lambatnya penanganan khusus yang di terima oleh korban pasien yang meninggal".

Lanjut di sampaikan Asrullah Ketua Umum Himalaya Kabupaten Pangkep, sangat kecewa terhadap Pemerintah Desa  Balo-Baloang sebab adanya kapal Ambulance (Kapal Kesehatan) namun tidak di fungsikan sebagaimana semestinya. Melainkan yang kami duga bahwa Kapal Kesehatan tersebut itu di fungsikan dan di jadikan sebagai Kapal pengangkut Barang/Niaga oleh Pemerintah Kades Balo-Baloang itu sendiri, pungkasnya jelas.


(Tiem/Reed)
© Copyright 2022 - sidikkasus.com