Breaking News

Jaga Kesehatan, Penjabat Wali Kota Parepare Dr Akbar Ali Jalan Sehat Bersama Warga Kota Parepare.

PAREPARE,--SIDIKKASUS.COM|  Pagi hari tepat pukul, 05.30 WITA  Penjabat Wali Kota Parepare Dr. Drs. Akbar Ali,  kembali melakukan aktifitasnya secara. rutinitas, seperti apa yang di lakukan di Ibu Kota Jakarta yakni Jalan Sehat. Sebelum menjalankan tugas pokok.

Akbar Ali yang di dampingi sejumlah rekan Alumni SMA Neg 467 Pangsid dan  salah satu tokoh Pare-pare H. Rustam dan beberapa Warga yang tinggal di Pare pare Ikut meramaikan Jalan Sehat, Kamis, 2 November 2023.

Di katakan,  Akbar Ali bahwa  kegiatan jalan  sehat ini, perlu kita bangun bersama, di samping membangun kebersamaan dengan masyarakat Parepare, juga menjalin hubungan Silaturrahmi dan jangan terputus.

Intinya, Jalan Sehat ini memberikan dorongan untuk memasyarakatkan olah raga dan mengolah ragakan masyarakat, bagaimana hidup ini sehat, karna kesehatan adalah kunci segalanya..

Saya datang di Kota Parepare,  untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Parepare, dan samping untuk memperbaiki Kota Parepare termasuk ASN dan Infrastruktur, singkat Akbar Ali.

Sementara itu, H.Rustam mengatakan sangat apresiasi langkah yang di lakukan Penjabat Wali Kota Parepare Dr.Drs Akbar Ali dimana sehari setelah serah terima jabatan sebagai Wali Kota Parepare, langsung turun kelapangan berbaur bersama warga kota Parepare, dan ini patut mendapat jempol, 

Lanjut H Rustam, ia berharap kepada Pak Akbar Ali untuk tetap memberikan yang terbaik kepada masyarakat Parepare, dan kita akan support, ungkap H Rustam. 

Turut Mendampingi Penjabat Wali Kota Parepare, dalam Jalan Sehat yakni Mukti Makmur, Risal Bakri, Mansur Marsuki, Munawar Amrullah, H.Rustam, dan H. Yamin dan  Serta Warga Kota Parepare dan Sidrap.

Usai Jalan Sehat, Penjabat Wali Kota  Parepare Akbar Ali langsung menuju ke Warkop 588 Parepare bersama H.Rustam, H. Yamin dan Warga Parepare, juga termasuk Ketua DPRD Kota Parepare Kaharuddin Kadir. (Risal Bakri).

------------------
editor "yudhi pramono"
© Copyright 2022 - sidikkasus.com