Breaking News

Tingkatkan Disiplin Personil Polsek Bontoala, Propam Polrestabes Makassar Laksanakan Gaktiblin

Makassar,--SIDIKKASUS.COM| Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan bagi personil polri, Sipropam Polrestabes Makassar yang di pimpin oleh Paur Hartib Ipda Akib Imam, SH bersama beberapa personil Propam Polrestabes melaksanakan  penegakan, penertiban dan pendisiplinan (Gaktibplin) bagi personil Polsek Bontoala. Selasa (24/10/23) pagi.

Sasaran yang di lakukan dalam pemeriksaan ini adalah berupa pemeriksaan kelengkapan personil Polri baik berupa Gampol Pakaian Dinas seragam Polri, Kartu Tanda Anggota, Kartu Tanda Penduduk,  dan Sikap Tampang anggota serta pemeriksaan administrasi tahanan. 

Saat di konfirmasi, Ipda Akib mengatakan kegiatan pemeriksaan ini adalah di laksanakan dengan menindaklanjuti perintah Bapak Kapolrestabes Makassar yang bertujuan untuk meningkatkan disiplin personil guna memberikan contoh positif kepada masyarakat. 

“Dengan disiplin yang tertanam pada diri setiap personil, diharapkan mampu meningkatkan profesionalitas Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Tidak hanya itu ia juga mengingatkan kepada personil  untuk menjaga sikap tampan dan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas serta tidak membuat pelanggaran-pelanggaran yang dapat merusak citra kepolisian.

"Giat Gaktibplin untuk Personil ini akan terus di tindak lanjuti oleh Unit Propam Polsek Bontoala secara rutin agar personil dapat mematuhi peraturan yang berlaku di lingkup POLRI" tutupnya.

*"Humas Polsek Bontoala "*
editor " yudhi pramono"
© Copyright 2022 - sidikkasus.com