Breaking News

Traffic light Padam, Unit Lantas Polsek Bontoala Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Makassar,--SIDIKKASUS.COM|  Personil Polsek Bontoala yang ang bertugas pada unit lantas melaksanakan kegiatan pengaturan lalulintas di perempatan antara jalan Gunung Bawakaraeng dengan Jalan Veteran Selatan dan perempatan Jalan Gunung Bawakaraeng dan Jalan Gunung Latimojong pada saat traffic light (lampu merah) padam. Sabtu (02/13/2023) siang 

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Panit Lantas Polsek Bontoala Ipda Dominggus bersama dua orang personilnya di laksanakan guna  memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat dan Pengguna Jalan agar merasa aman dan Nyaman selama beraktifitas di jalan dan tidak menimbulkan kemacetan yang dapat menggangu kegiatan pengguna jalan.

 Saat di konfirmasi Ipda Dominggus mengatakan bahwa pengaturan ini dilakukan untuk meminimalisir terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

”Kami melakukan pengaturan arus lalu lintas untuk mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas saat traffic light mengalami masalah atau padam, mengingat jalan tersebut merupakan jalan utama,” ucapnya.

Selain itu, pihaknya telah berkoordinasi dengan instansi terkait untuk menindaklanjuti hal tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Bontoala Kompol Muhammad Idris,SH.,MH melalui Kanit Lantas  Iptu I Ketut Sudarsana mengatakan bahwa personilnya dalam melakukan pengaturan lalulintas juga memberikan himbauan agar para pengendara yang melintasi jalan tersebut agar berhati-hati dan mengurangi kecepatan kendaraannya.

”Kepada masyarakat pengguna jalan, kami imbau agar berhati-hati dan mengurangi laju kendaraannya, patuhi aturan lalu lintas, utamakan keselamatan di jalan raya,” tuturnya.

*"Humas Polsek Bontoala"*
editor "yudhi pramono"
© Copyright 2022 - sidikkasus.com