Breaking News

Apel Perdana di Awal Tahun 2024, Ini Penyampaian Kapolsek Bontoala kepada Personilnya

Makassar,--SIDIKKASUS.COM|  Setelah sibuk melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024, Polsek Bontoala Polrestabes Makassar kembali melaksanakan apel perdana yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Muhammad Idris, SH.,MH dan di laksanakan di halaman Mako Polsek Bontoala. Selasa (02/01/2024).

Kegiatan apel pagi juga turut di hadiri dan diikuti oleh Wakapolsek Bontoala AKP Alimuddin bersama para Kanit dan Panit serta seluruh personil Polsek Bontoala.

Dalam arahannya Kapolsek Bontoala menyampaikan terimakasihnya kepada  seluruh personil yang telah melaksanakan tugas pengamanan Nataru yang berjalan aman dan terkendali.

” Terima kasih kepada seluruh personil yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan berjalan aman dan terkendali, Di tahun ini saya mengharapkan kepada seluruh personil untuk lebih meningkatkan kinerja dan semangatnya dalam melaksanakan tugas, Tampilkan sikap tampang kita yang terbaik dan kurangi pelanggaran ” Pungkas Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan bahwa setelah pengamanan Nataru, kita kembali akan dihadapkan dengan tugas yang besar yaitu pengamanan pesta demokrasi yang mana tahapannya sudah berjalan dan di harapkan bagi seluruh personil yang terlibat untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas.

"Tetap jaga kesehatan karena tugas kita kedepannya semakin berat serta saya harapkan semua personil untuk ikhlas dalam melaksanakan tugas agar bernilai ibadah di sisi Tuhan yang maha Esa" tutup Kapolsek.

*"Humas Polsek Bontoala "*
editor " yudhi pramono"
© Copyright 2022 - sidikkasus.com