Breaking News

Camat Bontoala Dan Jajarannya Berkunjung Ke Mako Polsek Bontoala, Ini Tujuannya

Makassar,--SIDIKKASUS.COM|  Guna menjalin silahturahim dan dalam rangka perkenalan diri terhadap instansi terkait yang ada di wilayahnya, Camat Bontoala yang baru pekan lalu di Lantik Andi Ahmad Muhajir, S.Stp mengunjungi Kantor Polsek Bontoala di jalan Sunu Kota Makassar. Jumat (12/01/24) pagi.

Dalam kunjungannya yang di dampingi oleh Sekertaris Kecamatan Suryadi, S.Kel dan para lurahnya di sebut langsung oleh Kapolsek Bontoala Kompol Muhammad Idris,SH.,MH di ruang kerjanya.

Saat di konfirmasi Camat Bontoala Andi Ahmad Muhajir mengatakan bahwa kunjungannya ini dalam rangka perkenalan diri dan ajang silaturahmi dengan instansi terkait guna meningkatkan sinergitas dalam rangka menjaga dan memelihara Kamtibmas wilayah.

"Selain perkenalan diri, kunjungan ini pun dalam rangka silaturahmi dan  koordinasi sehingga bisa saling bekerjasama dalam menjaga wilayah" ujar Andi Ahmad Muhajir.

Secara terpisah Kapolsek Bontoala Kompol Muhammad Idris, SH.,MH dalam keterangannya menjelaskan bahwa kunjungan Camat Bontoala dan jajarannya ke Mako Polsek Bontoala dalam rangka silaturahmi dan perkenalan diri sebagai pejabat baru di kantor Kecamatan Bontoala.

"Sinergitas antar instansi dan Forkopimcam sangat perlu guna menjalin koordinasi demi memajukan dan menjaga kamtibmas di wilayah kecamatan Bontoala " Ungkap Kapolsek.

Kegiatan kunjungan ini turut dihadiri pula oleh ketua LPM kecamatan Bontoala Dr, Anzar Makkuasa, SH.,MH, Wakapolsek Bontoala AKP Alimuddin, para Kanit Polsek Bontoala dan Para Lurah Sekecamatan Bontoala.

*"Humas Polsek Bontoala"
editor "yudhi pramono"
© Copyright 2022 - sidikkasus.com