Breaking News

Minggu Kasih Polsek Makassar Lakukan Pengamanan Dan Tatap Muka

Makassar. Personil Bhabinkamtibmas Polsek Makassar Polrestabes Makassar Aipda Nerwan Takdir bersama Bripka Darman menggelar Minggu Kasih dengan cara melaksanakan kegiatan pengamanan ibadah Minggu di Gereja GBT Jemaat Indonesia, jalan G. Salahutu III Kel. Maradekaya Utara Kec. Makassar. Minggu (05/05/2024)

Kegiatan pengamanan tersebut bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi ummat Nasrani dalam menjalan ibadah, Selain kegiatan pengamanan pihaknya juga melakukan dialogis dengan para jemaat terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Makassar.

"Selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jemaat dalam melaksanakan ibadah, kegiatan tersebut kami menyempatkan berdialog dengan jemaat terkait Kamtibmas". Ujar Aipda Nerwan

Kapolsek Makassar Kompol Dr. Andi Aris Abubakar, SH, MH melalui Kanit Binmas Iptu Suryana Fahruddin menerangkan bahwa kegiatan Minggu Kasih merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat.

" Minggu Kasih adalah program Kapolri sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, dialog dan interaksi dengan masyarakat tentunya menghasilkan suatu sinergitas dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas".

"Apa yang menjadi saran dan kritikan warga akan menjadi bahan pertimbangan bagi pimpinan dalam mengambil langkah-langkah kepolisian dalam pelaksanaan tugas kepolisian kedepannya". Tutup Kanit Binmas



Humas Polsek Makassar
© Copyright 2022 - sidikkasus.com