Breaking News

Pengurus HMI Cabang Pangkep Silaturahmi dengan Bapak Wakil Bupati Pangkep

Sidikkasus.com, Pangkep_Pengurus HMI Cabang Pangkep PERIODE 2024-2025 silaturahmi dengan Bapak Wakil Bupati Pangkep H.Syahban Sammana SH, senin (06-05-2024). 

Ketua formatur Hmi Cabang Pangkep Muh.Fadli mengatakan, pertemuan ini dasarnya adalah membangun sinergitas antara pemerintah dengan Organisasi Kemahasiswaan, sekaligus memberikan ultimatum agar kebijakan Pemkab Pangkep selalu mengutamakan hal yang pro terhadap masyarakat, katanya.

“InsyaAllah pertemuan ini bisa menjadi energi baru bagi kami di Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pangkep, dan juga menjadi energi bagi Pemerintah Kabupaten Pangkep dalam menjalankan amanah sebagai pemerintah daerah,” tuturnya. 

Lanjut disampaikan. Sekiranya pertemuan ini adalah hal yang sangat istimewa bagi saya pribadi dan saya yakin Pak Wakil Bupati Pangkep juga. Karena ini adalah pertemuan pertama kami dalam forum formal, yang selama ini kami hanya dipertemukan dalam ruang-ruang non formal seperti pada saat demonstrasi, intinya saya dan pak Wabup  sudah banyak kisah yang dilewati dalam perjalanan saya sebagai aktivis dan beliau sebagai pemerintah, sambung Fadli. 

Kata Fadli, pertemuan dengan Wabup Pangkep sekaligus mantan presidium MD KAHMI Pangkep itu cukup cair, pembahasan pertemuan juga membahas tentang harapan Wakil bupati ke HMI sebagai lembaga kemahasiswaan. 

“Diantaranya Mantan presidium KAHMI tersebut juga berharap adek adek mahasiswa juga jangan berhenti untuk melakukan kritikan (demo) karena ini menjadi bahan evaluasi kita juga,” ungkapnya. 

Fadli berharap pertemuan ini tidak berakhir sampai disitu, namun ada banyak sesi dilain kesempatan untuk kembali duduk bersama guna membahas bagaimana cara mewujudkan masyarakat Pangkep  yang sejahtera. 

“Ini adalah pertemuan biasa tapi pembahasan luar biasa. Semoga program HMI dan kebijakan pemerintah daerah Kabupaten Pangkep bisa berjalan beriringan untuk kepentingan masyarakat,” paparnya. 

Di sambung. Kabid PTKP Indra Gunawan  dan formatur Ketua KOHATI (Korps HMI-Wati) Aminatuzzuhria  menambahkan, secara kelembagaan, ia berharap, pemda Kabupaten Pangkep bisa ikut serta dalam mendukung program HMI Cabang Pangkep, pungkasnya.

Seperti pembangunan SEKERTARIAT Graha Insan Cita yang Insya Allah menjadi prioritas kepengurusan saat ini, kemudian program desa binaan yang akan dijalankan HMI Cabang Pangkep dan program peningkatan kualitas SDM generasi kita di pangkep, tutupnya jelas.

(Team/Red)
© Copyright 2022 - sidikkasus.com